Browse » Home » , » Mendapatkan uang dengan PTS (pay to survey)

Mendapatkan uang dengan PTS (pay to survey)

Pasti agan bertanya-tanya, mendapatkan uang dengan PTS??
Jangan bingung sendiri gan...hehehehe, maksudnya kita bisa mendapatkan uang dengan mengisi survey dan tahukah agan didunia ini banyak sekali  perusahaan-perusahaan yang ingin mengeluarkan produk-produk baru atau ingin merubah produk atau jasanya menjadi yang lebih baik. Untuk itu perusahaan tadi memerlukan pendapat dari konsumen atau masyarakat tentang produk atau jasa yang dihasilkannya. Untuk bisa menjangkau masyarakat luas tentunya saat ini internet lah yang bisa menjawab masalah tadi. Internet ini bisa menjangkau agan dengan biaya murah, mudah dan cepat.

Untuk itu agan akan dibayar atas survey atau komentar agan tentang produk atau jasa dari perusahaan tadi. Sebenarnya banyak sekali situs-situs survey online yang bisa agan ikuti. Dan saya akan memberi contoh perusahaan online yang sudah lebih dari 25 tahun dalam menjalani bisnisnya dalam bidang survey, untuk mendapatkan uang dalam situs ini sangat mudah, setiap anda mengerjakan survey yang disediakan surveysavvy.com, maka agan akan dibayar 3$. Tetapi nanti dulu pendapatan agan tidak dari survey yang agan isi saja, jika agan bisa mendapatkan downline atau teman untuk ikut di surveysavvy.com, maka agan berhak mendapatkan 2$, lalu jika downline atau teman anda mendapatkan downline lagi, maka agan berhak mendapatkan 1$. Semakin banyak downline atau teman agan maka semakin banyak agan mendapatkan uang, pendaftarannya untuk ikut dalam situs ini GRATIS kog gan alias tidak dipungut biaya apanpun. Menarik bukan, jadi buruan daftar gan , dengan klik DAFTAR dan dapatkan uang sebanyak-banyaknya.. J



Hmm..kayaknya postingan tentang PTS harus berkahir disini, tapi jangan sedih dulu gan. Pasti aku akan menulis tentang PTS lagi biar agan bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi. Jadi sabar ya, tunggu postingan ane selanjutnya. Jangan lupa komen ya gan, see ya..




3 komentar:

Unknown mengatakan...

bagaimana mengerjakan pts.???

hairul mengatakan...

Masih penasaran gan tentang PTS. metode pembayarannya bagaimana yah?? thanks gan.
www.hairulachsan.com

Unknown mengatakan...

gan tolong kasih contoh screen shoot penghasilan nya ?

Posting Komentar