Browse » Home » , » klikajadeh.com PTC lokal yang gokil dan legit

klikajadeh.com PTC lokal yang gokil dan legit

Ngomong-ngomong soal PTC lokal, ane nemuin satu gan setelah browsing sana-sini. Program PTC (Paid To Clicks) klikajadeh.com ini sudah berdiri sejak tahun 2008 sampai sekarang. Dan ini bukan scam melainkan legit alias membayar membernya. Soalnya banyak sekali PTC-PTC yang scam atau penipu atau tidak membayar anggotanya. Kalau agan-agan gak percaya silahkan ceh aja dimbah google.com,pasti semua akan terjawab tuntas..hehehe :)
untuk member standart gratis kok gan di klikajadeh.com, tapi penghasilannya tidak secepat premium, namanya juga gratis. Tapi lumayan lah buat tabungan masa depan. Menurut pepatah jawa alon-alon asal klakon yang artinya pelan-pelan asal pasti. Apabila agan ingin daftar bisa klik disini atau bisa lewat banner klikajadeh dibawah ini:




Setelah agan daftar,saatnya login di klikajadeh. masukkan username password yang agan daftarkan tadi.
"NB: setelah menjadi anggota usahakan aktif supaya iklan yang didapat bisa banyak dan otomatis saldo cepat meningkat di klikajadeh."

Setelah login saatnya agan beburu uang rupiah..hehehehe
Caranya gampang kog gan, agan tinggal klik ads view dan pada daftar iklan agan klik masing-masing satu persatu iklan yang ada. Setiap iklan akan tampil kurang lebih 30 detik, maka muncul tanda "OKE" artinya saldo agan akan bertambah, dan apabila muncul tanda "OKE" tapi sebelahnya ada tanda silang "X" berarti iklan yang agan klik dobel atau lebih dari satu klik dalam waktu yang sama.

"setiap iklan hanya bisa diKlik 1X dalam 24jam.."

penghasilan member standart : 100/klik
penghasilan member premium : 150/klik
penghasilan member gold       : 300/klik

Contoh penghasilan untuk member standart:
# Agan klik 10 iklan perhari = Rp 1000,-
# Dan agan mempunyai 20 referall yang meng klik 10 iklan setiap harinya = Rp 20.000,-
# Saldo agan tiap hari Rp 21.000,-
# Tiap minggu kurang lebih = Rp 147.000,-
# Per bulan = bisa Rp 630.000,-

Dan bagaimana bila 1 tahun, atau bagaimana apabila agan menjadi member premium atau gold?? pasti lebih banyak dari itu. Jadi tunggu apa lagi,langsung aja daftar disini dan dapatkan uang yang berlimpah.. :)





dipostingan yang akan datang, ane akan memberi tahu daftar-daftar PTC lokal yang legit. Dan yang pastinya bisa menambah pundi-pundi uang agan.. ukay see ya next time gan... happy bisnis online.. :)

0 komentar:

Posting Komentar