Browse » Home » , » Cara Mengubah Tampilan Dashboard Baru ke Lama

Cara Mengubah Tampilan Dashboard Baru ke Lama

Udah lama gak buka blogger tiba-tiba kok tampilan dashboard ane berubah gak tau nya ternyata diubah sama blogger nya sendiri. Jadi agak bingung ane sama tampilan yang baru soalnya ane udah terbiasa sama tampilan lama alias lawas..hehhe
Setelah utak-utek blog dan sekaligus searching di mbah google akhirnya nemu juga Cara Mengubah Tampilan Dashboard Baru ke Lama. Bila temen-temen blogger yang udah terbiasa sama tampilan lama dashboard nya, ini ane mau share cara mudah buat mengubah tampilan dashboard jadi tampilan lama. Langsung aja deh ke TKP..hehhe

1. Pertama-tama agan log in dulu di blog nya masing-masing.
2. Setelah itu tekan dibagian kanan atas ada gambar gerigi kecil seperti gambar dibawah ini,

kemudian klik "antarmuka blogger lawas" .

3. tunggu beberapa saat, setelah itu taadaaa, tampilan dashboard nya agan udah kembali menjadi tampilan lama. Dan misi berhasil..hoho :D

Apabila ada yang masih bingung jangan sungkan-sungkan tanya, pasti ane jawab. Dan jangan lupa ya gan tinggalkan komentar...Matur nuhun.. :D

4 komentar:

menik damayanti pratiwi mengatakan...

mas, punya saya ketika tak klik pas pengaturan kok gak ada pilihan antarmuka blogger lawas ya? T.T

BadayMoto Vlog mengatakan...

saya juga ga ada pilihan antarmuka yang lawasnya.>_<

nakilasouvenir.blogspot.com mengatakan...

iya punya saya jg gk ada antarmuka yang lawas,jadi susah upload foto neh hiks

BISNIS DI BIDANG ONLINE mengatakan...

punya saya juga nggak ada antar muka lawas ya...??,,gmana solusi nya

Posting Komentar