Browse » Home » , » Mendapatkan uang dengan linkfromblog

Mendapatkan uang dengan linkfromblog

Postingan kali ini. saya akan membahas sedikit tentang linkfromblog, agan bisa mendapatkan uang dari program PTR ini. Linkfromblog adalah program PTR (paid-to-review) dimana agan akan dibayar setelah agan mereview suatu website atau barang dan agan postingkan diblog agan. dan hebatnya lagi linkfromblog menerima blog meskipun tidak mempunyai pagerank. apabila masih belum faham tentang paid-to-review bisa car di mbah google.com..hehhe. Ukay langsung aja keTKP ya gan..




1. pertama-tama kita daftar dulu dibanner dibawah ini:
                    Sponsored reviews
2 .kemudian pilih for blogger dan ketikkan persyaratan yang ada pada formulir pendaftaran. Dan setelah         semua selesai diisi,klik register.

4. dan nantinya agan akan menerima email aktifasi dari linkfromblog.
5. dan cara aktifasi blog agan dengan cara menulis artikel tentang linkfromblog diblog agan dan jangan lupa mencantumkan invisible counter atau visible counter pada postingan agan. seperti yang ane cantumkan pada postingan kali ini.

sekian dari postingan kali ini. apabila maih bingung atau yang mau ditanyakan tinggal comment aja dibawah,insyaallah tak kasih tahu sampai agan ngerti...hehehe. Sampai ketemu dipostingan selanjutnya tentang bisnis online... :)

5 komentar:

Unknown mengatakan...

nah itu sudah ada alexanya

mochammad hamdani mengatakan...

iya udah gan..td barusan saya uprek-uprek dialexa..akhirnya bisa juga..wkwkwk
maakasih banyak gan bantuannya.. :D

Unknown mengatakan...

gan, linkfromblog ini bs utk postingan/review dlm bhs indonesia atw hrs bhs inggris?
Trs yg kdua apkah linkfromblog jg mengharuskan blog kita berusia minimal 3 bln spt sponsoredreviews? mksh sblmx bt infox gan..

jobcopas mengatakan...

Info Bagus dan menarik semoga blogger semua cepet sukses
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

Team Clear mengatakan...

nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://3.bp.blogspot.com/-r_xjl9-yCtQ/UtP-l430cRI/AAAAAAAABb0/AfASA_SS0Vg/s1600/cabe.jpg
yuk ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan belasan juta dari bisnis ini. ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
- komisi 20ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali - ada bonus Produk bila join. produknya tidak pasaran
- modal hanya 120ribu

kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

Posting Komentar