Browse » Home » , » Survey online ipanelonline ternyata legit..

Survey online ipanelonline ternyata legit..

Sebelum kepokok bahasan, ane mau jelasin sedikit tentang ipanelonline, atau biasa dikenal diindonesia dengan sebutan id.ipanelonline. Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional dan bertaraf Internasional. jadi segera gabung saja dan hal ini sangat saya rekomendasikan. Lingkup anggotanya tersebar di negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam…dsb. Sebenarnya sih ane masih ragu sama bisnis online PTS (paid to survey), tapi gak da salahnya dicoba toh daftarnya gratis dan tidak disuruh upgrade ato apalah lah. Setelah ane coba ya kurang lebih 15 hari, ternyata ane udah bisa minta PO perdana saya meskipun tidak banyak..hoho. Awalnya sempet ragu tapi ternyata setelah penantian kurang lebih 5-7 hari akhirnya PO perdanaku di id.ipanelonline sampai juga diakun paypalku dengan selamat..hehehe. Dibawah ni bukti PO perdanaku di id.ipanelonline cekidottt:


Pada website id.ipanelonline kita bisa dapat dollar dengan mengisi survey yang ditawarkan oleh id.ipanelonline. Selain itu agan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari id.ipanelonline dengan cara mengajak teman atau saudara agan untuk join di id.ipanelonline ini. Dalam id.ipanelonline, agan akan mendapatkan poin dari survey yang agan selesaikan dan poin tersebut ditukarkan menjadi rupiah atau dollar via paypal. Untuk mendapatkan poin tidak susah kok. Oke langsung aja ane beri tahu cara mendapatkan uang di id.ipanelonline.. bekicoott..hoho:




Cara mendaftar dan mendapatkan poin dari situs ini:
1. Daftar dulu disini, tenang aja gan tidak dipungut biaya kok alias gratiss..tiss..hoho 
2. Kemudian setelah daftar dan melengkapi data diri agan, agan bisa cek email agan untuk melakukan konfirmasi melalui link yang dikirim oleh id.ipanelonline.
3. Setelah itu agan bisa login di id.panelonline.com, dengan menggunakan username dan password yang barusan agan daftarkan tadi tentunya. :)
4. Setelah agan login di situs ini, lengkapi lah profil agan , apabila agan tidak punya fax, bisa diisi dengan tanda strep (-). Jangan sampai profil agan ada yang kosong, usahakan profil agan telah diisi semua. Untuk memperlancar PO agan, biar gak kena pending luuuuaaammaaa..hoho
5.  Untuk mendapatkan poin agan bisa klik dimenu indonesian online survey centre. Kemudian agan bisa pilih sistem investigasi, survey mutual, survey bisnis (biasanya mendapatkan poin hingga 100 poin per survey.), hot vote dan quick survey.
6. Tidak hanya itu saja, agan bisa mendapatkan dari suara anggota dan topik hari ini.
  • caranya mendapatkan poin di suara anggota: klik suara anggota yang ada di navbar kemudian klik pendapat saya. Setiap submit suara anggota agan akan mendapatkan 1 poin, dan setiap hari agan dapat menulis disuara anggota maksimal 10 submit = 10 poin per harinya.
  • cara mendapatkan poin di topik hari ini: klik topik hari ini, kemudian klik topik dipublikasi.Pilih jenis topik, isi judul topik, detil topik dan kode verifikasi, setelah itu klik submit deh..Setiap submit agan mendapatkan 1 poin, perharinya tergantung banyak topik yang dupublikasikan.
7. Agan juga bisa menambah poin agan dengan mengajak teman atau keluarga agan untuk bergabung di id.ipanelonline ini, dengan cara sebagai berikut. Pertama klik rekomendasi yang berada di navbar dibawah lambang tulisan ipanelonline. Kemudian link tersebut bisa dipasang diblog, FB, twitter, dll. Contohnya seperti ini daftar sekarang disini http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=1171805
8. Untuk menukar poin menjadi rupiah atau dollar agan bisa klik di penukaran saya - poin penukaran, tempatnya tentunya di navbar...hehe :)

ini bukti PO pertama ane di id.ipanelonline..alhamdulillah.. :D


Ukay sekian dari postingan kali ini, semoga artikel kali bisa menjadi salah satu bisnis online yang bisa agan ikuti untuk mendapatkan tambahan rejeki. Apabila masih kurang jelas silahkan ditanyakan gan, langsung aja jangan malu-malu..hoho :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat mas broooo

mochammad hamdani mengatakan...

terimakasih banyak gan rizal.. :)

Posting Komentar