Browse » Home » » Rekening online untuk bisnis online

Rekening online untuk bisnis online


Sebelum agan memulai mencari rejeki diinternet alias biasa disebut bisnis online, agan memerlukan sebuah sarana sebagai tempat masuk-keluarnya uang agan. Agan dapat membuat rekening tabungan online. Dan seperti rekening di bank, rekening online juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran, transfer atau penarikan. Rekening online dibutuhkan karena agan bukan hanya berhadapan dengan orang indonesia saja melainkan dunia internasional. Sehingga dibutuhkan sistem yang dapat diterima secara internasional juga.
Hal terpenting dalam membuat rekening online adalah masalah keamanan bukan begitu gan..hehehe. Jadi, agan perlu memilih situs dengan sistem yang aman, handal, terpercaya, cepat, murah, cepat dan sekaligus dapat diterima di dunia internasional. Ada banyak sekali gan situs yang menyediakan layanan sistem rekening online, diantaranya seperti :

liberty reserve
www.e-gold.com
 virta pay,
www. 2cheakout.com
 www.authorize.com
 www.ikobo.com , dll.

Agan bisa mencoba untuk membuka satu persatu situs yang agan sukai, tapi ane lebih merekomendasikan situs yang pertama www.paypal.com atau www.libertyreserve.com . Karena disitus ini mempunyai sistem yang aman, handal, terpercaya, cepat, murah, cepat dan sekaligus dapat diterima di dunia internasional. Dan juga udah terkenal diindonesia.  Dalam postingan berikutnya ane akan membahas bagaimana membuat rekening online dipaypal. Go blogging.. :D

0 komentar:

Posting Komentar