Browse » Home » , » Mendapatkan uang dengan clixsense.com

Mendapatkan uang dengan clixsense.com


Pasti agan-agan bingung apa itu clixsense???
trus kenapa bisa mendapatkan uang dari clixsense??
Jangan terkejut dan kebingungan sendiri gan, sebenarnya clixsense adalah sebuah layanan paid-to-click. Maksudnya kita akan dibayar hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang sudah disediakan oleh clixsense. Semakin banyak  meng-klik dan melihat iklan yang disediakan, semakin banyak pula pundi-pundi uang yang agan terima dari clixsense.

clixsense.com akan membayar agan 0,01$ (kurang lebih 100 rupiah) untuk setiap iklan yang agan lihat. untuk setiap klik/view, clixsense mensyaratkan agan untuk tidak menutup tap iklan selama kurang lebih 30 detik. Jika ingin bergabung di clixsense tinggal klik daftar atau klik clixsense.com.

Dalam clixsense mempunyai dua member yaitu standart member dan premium member. Perbedaan antara basic member dan premium member pada clixsense sebagai berikut.
Standart member :
  • Tidak dipungut biaya alias gratis..hehehe
  • Iklan yang disediakan setiap harinya kurang lebih 3-5 iklan saja.
  • Penghasilan yang kita dapat tidak bisa secepat premium member.
Premium member :
  • untuk upgrade ke premium member kita dikenakan biaya kira-kira 14,95$.
  • keuntungan dari premium member adalah iklan yang disediakan setiap harinya kurang lebih 180-200 link iklan.
  • tidak hanya itu, bagi premium member akan mendapatkan 5$ dari setiap referral agan yang mengupgrade keanggotaan mereka menjadi premium. 
Dari perbedaan 2 member diatas, agan bisa memilah-milah ingin masuk standart member atau premium member. Kalau ingin santai dan ingin yang gratis untung-untung buat pundi-pundi uang agan dimasa akan datang, lebih baik pilih yang standart member...hohoho :)



cara bagaimana kita bisa mendapatkan uang liat tutorial clixsense dibawah ini gan:
  • Pertama-tama agan harus login dulu ke clixsense seperti gambar dibawah ini, apabila agan belum mempunyai akun clixsense bisa daftar disini.
  • Setelah login, agan bisa nge-klik view ads untuk mendapatkan uang dari clixsense:

  • tidak hanya itu agan bisa mendapatkan uang dari game clixgrid. komisi dari game ini kurang lebih 0,10 $ - 5$ per harinya. Lumayan bukan. jadi langsung aja jadi anggota clixsense dan dapatkan uang dari clixsense.

Buruan daftar disini dan dapatkan dolar dengan mudah..


Ukay cukup postingan kali ni. Semoga bermanfaat bagi agan-agan semua. See ya next time..hohoho :)


0 komentar:

Posting Komentar