Browse » Home » , » Apa itu SEO..??

Apa itu SEO..??




Banyak sekali orang bilang kalo SEO itu bisa meningkatkan bisa meningkatkan jumlah pengunjung website kita. Dan pasti agan-agan yang sudah lama berkecimpung didunia  blogger pasti sudah tahu dan kenal  apa itu SEO, tapi ada juga yang masih belum tahu apa itu SEO. Tapi jangan khawatir, bagi yag belum tahu apa itu SEO, ane akan jelaskan dengan singkat dan mudah dimengerti oleh agan-agan semua. 

Salah satu cara agar website atau blog agan menjadi urutan teratas pada mesin pencari adalah dengan strategi optimasi mesin pencari. Startegi ini lebih dikenal dengan sebutan SEO (Search Engine Optimization). SEO dibedakan menjadi dua yaitu SEO onpage dan SEO offpage. 

SEO onpage: dilakukan dengan cara mengatur dari dalam website atau blog, seperti memaksimalkan keyword dan deskripsi agar lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari. 

SEO offpage: dengan cara memanfaatkan ruang diluar blog atau website, misalnya dengan mencantumkan atau berbagi link atau banner. Cara ini dirasa sangat efektif untuk mendongkrak popularitas blog agan.. :)

Ukey, postingan kali ini sampai disini aje. Apabila agan-agan masih bingung tinggal tanya aja. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dipostingan selanjutnya.. 

2 komentar:

razone wanennoor mengatakan...

berbagi info salam kenal bro

mochammad hamdani mengatakan...

salam kenal juga gan wane noor.. :)

Posting Komentar