Browse » Home » , » PO kedua ane di IPANEL ONLINE

PO kedua ane di IPANEL ONLINE

Alhamdulillah gak kusangka-sangka. Ane kira id.ipanel online sudah tidak membayar lagi, soalnya banyak sekali yang ikut dan juga lambatnya saat PO. Tapi ternyata ane salah sangka, ternyata ada juga situs survey yang beneran jujur untuk membayar membernya seperti id.ipanel online ini. Kalau seandainya agan masih belum daftar di id.ipanel online agan bisa disini " DAFTAR ".
jangan takut gan, soalnya disini agan tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis kecuali ganti uang untuk ngenet tentunya..hehehe :D

total PO ane diipanel online adalah 5,75 USD itu udah dipotong sama fee..hehehe
nih gan bukti PO ane yang ke dua..cekibrott..




ayo buruan daftar gan. Sebelum terlambat..hoho :D


6 komentar:

Unknown mengatakan...

wuihh makin sukses aja bro anda ..

mochammad hamdani mengatakan...

amin..amin..thanks gan..iya nih masih merais rejeki..ehehhe

Admin mengatakan...

po nya mantap nh..
ane baru brp poin..joinnya di bawah agan hamdani klo ga salah..
:D

mochammad hamdani mengatakan...

angga: iya gan...ane juga udah lama gak main id.ipanelonline...xixii
lagi sibug ngurusi PTC dulu...wkwkkw :P

Unknown mengatakan...

mantap nich bang, moga nambah rejeki n nambah sukses aja dech, hahahhayyy

mochammad hamdani mengatakan...

goyang pattah2: makasih banyak gan..salam sukses juga buat agan,, :D

Posting Komentar